VisualRoute, Tracert berbasis GUI

VisualRoute, Tracert berbasis GUI

Kalau kita bisa menggunakan fungsi tracert baik di Windows atau di Linux dengan antar muka yang serba teks saja, berbeda dengan VisualRoute – VisualRoute menggabungkan alat Traceroute, Ping, dan Whois menjadi mudah menggunakan antarmuka grafis yang menganalisis koneksi Internet untuk cepat menemukan di mana dlm pekerjaan atau perlambatan terjadi. Selain itu, VisualRoute mengidentifikasi lokasi geografis dan alamat IP server Web pada peta global – informasi penting untuk tujuan keamanan untuk membantu mengidentifikasi penyusup jaringan dan pelaku Internet. 

Beberapa pilihan edisi baru menyediakan pelacakan canggih pilihan, seperti reverse pelacakan dan pelacakan remote melalui web browser, pengujian pelabuhan dan ketersediaan aplikasi pengujian. Sebuah laporan baru grafik menampilkan gambar instan kinerja koneksi, menampilkan tab memungkinkan dilihat dari beberapa laporan pengujian.

Ping kemampuan memberikan ide yang baik apakah atau tidak situs yang hidup, sedangkan traceroute akan membantu menentukan mana panjandrum rute masalah terletak. traceroute VisualRoute’s menyediakan tiga tipe data: analisis secara keseluruhan, tabel data, dan tampilan geografis routing. Analisis ini adalah deskripsi singkat tentang jumlah hop, di mana masalah terjadi, dan jenis perangkat lunak server Web yang berjalan di situs Anda mencoba untuk mencapai. Tabel data daftar informasi untuk setiap hop, termasuk alamat IP, nama node, lokasi geografis dan backbone Internet utama di mana setiap server berada. Peta Dunia memberikan gambaran grafis dari jalan yang sebenarnya pada koneksi Internet. Pengguna dapat memperbesar / dan memindahkan peta ke posisi sekitar sebagai diinginkan. Sebuah klik mouse pada server atau nama jaringan akan membuka pop-up window Whois, menyediakan informasi kontak cepat untuk pelaporan masalah.

Download
Ukuran 3.7 Mb

http://visualroute.visualware-inc.qarchive.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: